SMA Progresif Juara Taekwondo se-Kabupaten Sidoarjo Tahun 2015

DSC_0182

Alhamdulillahirabbil Alamin…

Masih terngiang riuh remah siswa SMA Progresif menyambut tim pemenang lomba Empat Pilar Kebangsaan di bulan lalu. Bulan September lagi-lagi siswi SMA Progresif Bumi Shalawat menorehkan prestasi hebatnya di ajang tahunan Kejuaraan Taekwondo se-Kabupaten Sidoarjo 2015. Tiga siswi kelas X memboyong dua medali perak dan satu medali perunggu sebagai bukti kontribusi mereka untuk sekolah. Ketiga siswi tersebut antara lain:

  1. Lalilil Murroh Medali Perak
  2. Nur Anisa Rahmah Medali Perak
  3. Dhea Karolina Rahman Medali Perunggu

Tidaklah mudah merebut tiga medali tersebut mengingat ratusan peserta lomba dari berbagai Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Sidoarjo  begitu besemangat menjadi juara. Namun dengan latihan maksimal diiringi oleh doa yang mendalam mereka mampu menyingkirkan lawan yang tangguh.

Besar harapan seluruh warga SMA Progresif untuk mendengar ukiran prestasi di bulan berikutnya dengan ajang lain yang tidak kalah menantang.

3 Comments

  1. layak dan sangat pantas di apresiasi. kegigihan dan semangat mereka untuk menjadi yg terbaik diantara yg terbaik. mereka adalah siswa SMA skaligus santriwati Bumi shalawat yg padat akan kegiatan. yg penuh dg target hafalan. mereka mmpu melewatinya skaligus mmpu berkontribusi untuk menjadi jawara kompetisi bergengsi Taekwondo se Kab Sidoarjo. semoga mereka tidak berpuas diri, sehingga mmpu terus mngharumkan nama baik lembaga ini. terimakasih ilil.rahma.dea. kami bangga kalian.

  2. Mereka patut dan sangat layak untuk diapresiasi. Mereka siswi SMA skaligus santriwati pesantren bumi shalawat, disamping kegiatan mereka padat sbg siswi SMA, mereka jg punya target hafalan pelajaran madin yg luar biasa sulit layakny seorang santri pesantren. Di tengah kesibukan tsb mereka mmpu mempersembahkan trophy buat almamaterny skaligus mmpu mengharumkan lembaga ini. Mereka menjadi yg terbaik diantara yg terbaik, menjadi jawara diantara para jawara. Terimakasih ilil, rahma dan dea. Kami bangga kpd kalian. Tingkatkan trs semangat berprestasi kalian, jangan dulu berpuas diri, krn didpn msh bnyak kesempatan untuk mngasah dan mengukir prestasi.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *