Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Santri Baru SMP dan SMA Gelombang 1

Download (PDF, Unknown)

 

Daftar Virtual Account (VA) Peserta Didik Alumni SMP Progresif Bumi Shalawat

Download (PDF, Unknown)

 

Adapun Persyaratan Daftar Ulang (Heregistrasi)
* Untuk Calon Peserta Didik SMP dan SMA:

1. Membayar biaya daftar ulang yang telah ditentukan (infaq wajib, uang kegiatan, dan DPP bulan Juli 2017) ke nomor rekening/ virtual account yang sudah diperoleh pada saat pengumuman hasil tes masuk.

Pembayaran dapat dilakukan secara langsung di kantor keuangan Sekolah Progresif (tersedia mini bank)
Setor tunai melalui teller bank BNI atau Bank lain terdekat. Setelah melakukan setor tunai kemudian menyerahkan bukti pembayaran
Tranfer melalui mesin ATM, Internet Banking, dan SMS Banking (Kode bank 009). Setelah melakukan tranfer kemudian menyerahkan bukti pembayaran.
2. Menyerahkan fotocopi dokumen yang berisi:

  • Menyerahkan 2 lembar fotokopi Kartu Keluarga (KSK)
  • Menyerahkan 2 lembar fotokopi Akte Kelahiran
  • Menyerahkan 2 lembar fotokopi KTP orang tua (ayah dan ibu)
  • Menyerahkan 4 lembar pas foto (background merah) ukuran 4 x 6
  • Menyerahkan Surat Keterangan Sehat dari dokter
  • Menyerahkan surat keterangan bebas Narkoba dari Rumah Sakit Umum daerah setempat *
  • Menyerahkan masing-masing 2 lembar fotocopi Ijazah dan SKHUN (setelah ijazah keluar)

3. Menandatangani dan menyerahkan surat pernyataan yang telah disediakan oleh panitia
4. Pembuatan rekening sekolah (dilaksanakan waktu registrasi)
5. Pengambilan seragam

*) untuk calon peserta didik SMA

Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung :

Pada tanggal :8 s.d 21 Februari 2017
Tempat SMP Progresif Bumi Shalawat,
Alamat Jl. Kiai Dasuki No.01 Desa Lebo, Kecamatan Kota Sidoarjo
pada hari : Senin s.d Jumat pkl. 08.00 – 13.30 WIB. Hari Sabtu pukul 08.00 s.d 11.00 WIB. Hari Minggu libur.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *