SMASIF STUDI BANDING KE SMADU 2 JOMBANG

Rabu 22 Maret 2017, tepat setelah apel pagi terlihat beberapa perwakilan dari BES SMA Progresif ditemani oleh Ustaz Ardiansyah Angga (Pembimbing BES SMASIF) berangkat menuju SMA Darul Ulum 2 Jombang dalam rangka studi banding. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim, sekaligus bertukar pikiran mengenai program-program OSIS yang ada di SMADU 2. SMA Progresif Bumi Shalawat memilih berkunjung ke SMA Darul Ulum 2 Jombang dikarenakan memiliki kesamaan sistem yakni berbasis pondok pesantren.


Sesampainya di SMADU 2, perwakilan SMA Progresif disambut dengan ramah oleh pihak SMA Darul Ulum 2 Jombang. Mereka ditempatkan di sebuah ruang rapat, dan kemudian diberikan sambutan-sambutan diantara dari Bu Lilik dan Nizamudin (Ketua OSIS SMA Darul Ulum 2 Jombang), sedangkan dari pihak SMASIF diwakili oleh Ustadz Ardiansyah Angga dan Ananda Rifki Ariputra.


Di sana, pihak SMADU 2 dan SMASIF saling bertukar pikiran, sekaligus melakukan sesi tanya jawab seputar OSIS. Di akhir kunjungan, kedua belah pihak saling bertukar cinderamata, dan pihak SMASIF dipersilahkan untuk berkeliling sekitar SMA Darul Ulum 2 Jombang. [End]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *