Tim Taekwondo SMASIF Banjir Medali di Kejuaraan Piala Walikota

Pekan lalu, tanggal 12-14 Mei Tim taekwondo SMA PROGRESIF Bumi Shalawat mengikuti kejuaraan piala Walikota se-Jawa Timur. Kejuaraan itu diadakan di GOR Giri Loka UPN (Universitas Pembangunan Nasional) di daerah Rungkut, Surabaya.

Kejuaraan itu berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh Walikota Surabaya. Atlit datang dari seluruh daerah di Jawa Timur. Para atlit terlihat antusias dan ingin sekali memenangkan pertandingan. Seluruh peserta kejuaraan terlihat gagah dan semangat mengenakan seragam Taekwondo (dobog). Pertandingan dibagi menjadi empat arena, yaitu Arena A, B, C, dan D. Para penonton boleh menonton pertandingan di tribun yang sudah disediakan di GOR. Hari pertama yaitu hari pembukaan acara yang diawali dengan upacara yang diikuti seluruh atlit dan wasit.

Pada saat pertandingan akan dimulai, para atlit melakukan pemanasan termasuk tim taekwondo dari sekolah SMA Progresif Bumi Shalawat, melakukan pemanasan seperti streaching, menendang target, melemaskan kaki agar tidak cedera. Pertandingan berlangsung sangat menegangkan. Berkat kerja keras Tim SMA Progresif Bumi Shalawat, tim kami berhasil membawa pulang banyak medali baik emas maupun perak antara lain; Dewo Prakoso, Wildan Alvan, Wahyudi, M. Akbar Aprico, Daffa Muhammad yang mendapat medali Emas, M. Ayers Zaidan Argian Putra dan M. Qoidul Ghuril yang mendapat perak.

Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan setelah latihan keras yang kami lakukan, akhirnya kami dapat memetik hasilnya. Semoga tim taekwondo berhasil menyabet kembali medali di kejuaraan lainnya, dan kami berharap ekstrakurikuler yang lainnya bisa mendapatkan juara seperti kami. AMINN!!!! (WILDAN-THEBIT)

#TAEKWONDO PRO-TEAM BUMI SHALAWAT HIGH SCHOOL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *